Tentang Kami

Tentang Kami

Ada pepatah :         Tak kenal, maka tak sayang.

                                      Tak sayang, maka tak cinta.

Maka dari itu kami perkenalkan diri terlebih dahulu ya…

Nama                        : Muji Michiko Tailor 

Alamat                     : Jln. Bumi Ayu raya, no. 007, rt.o12, rw.005 kel. Bumi                                         Ayu, kec. SELEBAR (gang depan POLSEK Bumi Ayu),                                           Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu- Indonesia.

Contact person     : Pin BBM baru : D5B5ABF8           Line : muji michiko tailor

Motto                          : “Kualitas kami Utamakan”

Bloger yang kami hormati, Kami berdiri sejak 2003 akhir, saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Busana. Ketika itu, karena masih bergelut dengan materi pelajaran sekolah, sehingga waktu untuk fokus dengan jahitan sangat sedikit. Oleh karena itu, untuk membuat usaha ini menjadi lebih baik, belum dapat direalisasikan.

Seiring waktu berjalan, akhirnya pada tahun 2009, kami mulai aktif kembali.

Mungkin bloger bertanya-tanya, kok baru aktif di tahun 2009, padahal Sekolah di Jurusan busana?

Bloger yang terhormat, saat itu kami rasakan belum cukup pengalaman untuk usaha sendiri. Oleh sebab itu, dari tamat sekolah tahun 2004 sampai tahun 2009, kami menambah pengalaman dibidang menjahit di LPK-LPK dan lembaga-lembaga lain serta tempat penjahit yang sudah ternama di provinsi Bengkulu. Kemudian Setelah sekian lama menimbah pengalaman dalam bidang menjahit dan pahit manis sudah banyak dirasakan, walaupun itu dirasa belum cukup, akan tetapi rasa percaya diri dan juga keyakinan untuk melanjutkan usaha yang sempat fakum semakin kuat. Akhirnya pada tahun 2009 kami memutuskan untuk melanjutkan serta memajukan usaha yang sudah kami mulai sejak tahun 2003.

Bloger, semoga perkenalan tersebut, bisa meyakinkan bloger sekalian terhadap Muji Michiko Tailor, dan kami berharap bloger di Indonesia umumnya dan khususnya bloger yang ada di Provinsi Bengkulu, bisa berkunjung dan menjahit pakaian di Muji Michiko Tailor.

Silahkan berkunjung ke Muji Michiko Tailor

Kami tunggu kedatangannya ya…..